Welcome

Selamat Datang Di Kuro No Tsubasa Tolong Jangan Lupa Kasih Comment yachh

7 Jan 2013

Sinopsis Dan Spekifikasi Anime Soul Eater

Sinopsis Dan Spekifikasi Anime Soul Eater


Type: TV
Episodes: 51
Status: Finished Airing
Aired: Apr 7, 2008 to Mar 30, 2009
Duration: 24 min. per episode
Rating: PG-13 - Teens 13 or older
 
Score: 8.271 (scored by 101291 users)
Ranked: #2202
Popularity: #11
Members: 169,582
Favorites: 7,224
 
Sinopsis
 
Terletak di sekolah teknik Shinigami untuk senjata meisters, seri berkisar 3 kelompok masing-masing meister senjata dan senjata manusia. Mencoba untuk membuat yang kedua "Death Scythe" yang merupakan gelar tertinggi untuk senjata dan dengan demikian cocok untuk digunakan oleh Shinigami, mereka harus mengumpulkan jiwa dari 99 manusia jahat dan 1 penyihir.

Maka & Soul Eater, Black Star & Tsubaki, dan Death the Kid dengan Patty dan Liz Thompson adalah karakter Soul Eater berkisar. Selain meluangkan waktu untuk mengumpulkan jiwa, siswa-siswa dari Shibusen membela Kota Kematian dari beberapa yang paling kuat dari makhluk sementara masih bersekolah dan berusaha untuk menjadi lebih kuat.
 
Character
  
Soul Eater Evans (ソウル · · イーター エヴァンス)
 
Soul Eater, "Jiwa" kepada teman-temannya, adalah Maka itu Iblis Scythe mitra. Penampilan manusia-Nya adalah bahwa seorang anak remaja dengan tanda air liur selamanya hadir berasal dari mulutnya. Dia bertindak seperti remaja normal dan kepribadiannya sebagian besar terdiri dari apa yang dia anggap "keren". Menjadi seorang pria "keren", ia hampir selalu menggunakan pendekatan langsung yang sebagian besar waktu gagal. Dia kadang-kadang menjadi terlalu didorong oleh gagasan jiwa makan, yang mendorongnya untuk bertengkar dengan Maka, tetapi pada akhirnya mereka tetap teman-teman dan mitra.

Caranya adalah dengan menyerap jiwa harfiah makan mereka. Dia mengatakan bahwa itu adalah tekstur, rasa tidak, yang penting. Ketika Dr Stein melihat jiwanya, dia bilang itu bahwa "orang yang bengkok dengan jiwa sarkastis."

Ya, nama terakhir sebenarnya Evans dan dia benar-benar keren.
 
 
 
Maka Albarn (マカアルバーン)
 
  Dia adalah teknisi Soul. Dia adalah lebih berkepala dingin dari dua tetapi ketika amarahnya mendapatkan yang lebih baik dari dirinya, ia akan meletakkan kaki ke bawah. Dimana Jiwa tampaknya menjadi otot, Maka adalah otak. Dia selalu mencoba untuk memikirkan cara untuk mengalahkan lawan mereka dengan memanfaatkan kelemahan lawan. Ayahnya adalah sabit kematian saat shingami itu. Dia tampaknya membenci ayahnya untuk terus menggoda dengan wanita lain tapi dia masih mencintai dia. Ibunya juga seorang teknisi sabit, dia dan ayah Maka itu sudah bercerai. Maka tampaknya kesal pada kenyataan bahwa tubuhnya belum berkembang (yang merupakan pusat dari beberapa lelucon dalam seri). Dia biasanya tendangan Jiwa setelah dia melakukan sesuatu sesat atau jika ia dan Blair telah bertindak terlalu ramah. Dr Stein melihat jiwanya dan mengatakan bahwa ia adalah orang yang "serius yang berusaha keras. 
 
 
 Opening 1 Soul Eater
 
 
 

2 komentar:

  1. Artikel bagus, tpi background ganggu pemandangn ketika baca,,, btw thanks n ganbatte...

    BalasHapus
  2. Font ny dirubah gan~ orang jdi susah baca~

    BalasHapus