Welcome

Selamat Datang Di Kuro No Tsubasa Tolong Jangan Lupa Kasih Comment yachh

4 Jan 2013

Sinopsis Dan Spekifikasi Anime Persona 4 The Animation

Sinopsis Dan Spekifikasi Anime Persona 4 The Animation


Type: TV

Episodes: 25

Status: Finished Airing

Aired: Oct 7, 2011 to Mar 30, 2012

Duration: 25 min. per episode
Rating: PG-13 - Teens 13 or older

Statistics

Score: 7.871 (scored by 18394 users)

Ranked: #6172

Popularity: #311

Members: 41,871

Favorites: 635
Sinopsis 
Tak lama setelah Narukami Yu pindah ke kota kecil, Inaba, terjadi pembunuhan aneh yang  tidak meninggalkan bukti dan jejak pelakunya yang kemudian menjadi sebuah kasus berantai.  
Selain itu, juga ada desas-desus tentang saluran televisi yang hanya tayang setiap tengah malam saat hujan dan berkabut yang disabut 'Mayonaka TV' yang menayangkan 'belahan jiwa' penonton nya.  Sadar hanya mereka yang bisa, Yu dan teman-temannya menjelajahi dunia didalam TV dan bertekad menyelesaikan semua misteri dengan kekuatan baru dari jati diri mereka yang lain, 'Persona'.
Character Heroine Info

 Yu Narukami
 

Yu Narukami digambarkan sebagai tenang dan sopan. Sebelum kebangkitan Persona nya, Yu tampaknya emosi dan dingin di kali, serta sesekali datar. Setelah itu, bagaimanapun, ia ditampilkan untuk menghargai ikatan persahabatan antara anggota Tim Investigasi dan sangat prihatin tentang teman-temannya. Dia berjalan melalui berusaha keras untuk membantu orang lain. Untungnya saat ia tumbuh lebih dekat dengan kelompok dia membuka lebih dan lebih, dan pada akhirnya ia adalah sebagai unik (meskipun masih tenang) sebagai salah satu karakter lain. Dia memiliki selera humor yang kering, dan kadang-kadang melakukan hal-hal yang dipertanyakan yang menurutnya lucu. Dia juga tampaknya sedikit naif dan tidak menyadari situasi tertentu, yang entah bagaimana terus bekerja untuk diri sendiri, terutama ketika berhadapan dengan gadis-gadis, karena ia mampu lolos dengan hal-hal yang akan menjamin memukul untuk salah satu karakter laki-laki lainnya.  

Trailler 

 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar