Welcome

Selamat Datang Di Kuro No Tsubasa Tolong Jangan Lupa Kasih Comment yachh

3 Jan 2013

Sinopsis Dan Spekifikasi Anime Little Buster

Sinopsis Dan Spekifikasi Anime Little Buster





Type : TV Series

Airing : 6 Oktober 2012
Episodes : ? Episode
Status : On-Going
Genres: Comedy, Drama, Romance, School
 Sinopsis Little Busters!
Riki adalah seorang anak ketika orang tuanya meninggal, meninggalkan dia putus asa dan depresi. Apa yang menyelamatkannya adalah sekelompok empat anak menyebut diri mereka Little Busters. Mereka mengambil Riki keluar dan bermain dengan dia selama waktu kebutuhan. Dia benar-benar menikmati berada bersama-sama dengan mereka, dan kesedihannya secara bertahap memudar. Sekarang di tahun kedua sekolah menengah mereka masih bergaul, berjuang dan hidup bersama, dan menikmati kehidupan sekolah mereka.
Info Character Heroine
Riki Naoe (直 枝 理 树 Naoe Riki?)
     Pengisi Suara: Tomoe Tamiyasu (game), Yui Horie (anime)
     Riki adalah protagonis laki-laki Little Busters! dan peran pemain mengasumsikan dalam permainan. Dia adalah anggota kelima dari Busters kecil, dan dari mereka, dia terlihat sebagai akibat terlemah penampilan kekanak-kanakan dan fisik membangun, tetapi ia adalah satu-satunya yang sangat mudah dan memiliki akal sehat di antara mereka. Orangtuanya meninggal ketika ia masih sangat muda, dan sekitar waktu yang sama ia didiagnosis dengan narkolepsi.
   Riki adalah yang paling lemah dari lima anggota asli, namun nilai-nilai mulai nya atribut meningkat pada setiap bermain melalui dan akhirnya bisa cocok dan mengatasi statistik Kyousuke. Dia juga memiliki atas rata-rata nilai pada atribut konsentrasi dan penilaian, sehingga ditambah dengan beberapa kelincahan dan aksesoris meningkatkan refleks, dia bisa menjadi kekuatan yang harus diperhitungkan selama pertempuran. Pemain dapat meningkatkan statistik Riki lebih cepat dengan menekan bola ke Kyousuke selama latihan bisbol, yang diperlukan untuk mempersiapkan Masker pertempuran Saito. Hal ini tidak sangat berguna selama pertandingan bisbol, bagaimanapun, karena ia harus bermain sebagai penangkap. Jika Riki berhasil mendapatkan aksesori Topeng topeng Saito, akan meningkatkan semua statistik itu dengan lima puluh selama pertempuran, membuatnya hampir kebal kecuali ia mendapat senjata sub par.

Trailler


 

  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar