Welcome

Selamat Datang Di Kuro No Tsubasa Tolong Jangan Lupa Kasih Comment yachh

5 Jan 2013

Magic Dragon Slayer dari Anime Fairy Tails (Generasi 1)


Magic Dragon Slayer dari Anime Fairy Tails (FIRST GENERATION)

Fire Dragon Slayer Magic

  Fire Dragon Slayer Magic (火 の 滅 竜 魔法 Ka no Maho Metsuryū) adalah Sihir Tipe Caster, Lost Magic, dan jenis Dragon Slayer Sihir Api.

 Deskripsi

Fire Dragon Slayer Magic adalah jenis Sihir yang memberikan karakteristik pengguna berbagai khas naga api: paru-paru yang mampu memuntahkan api, sisik bahwa perlindungan hibah terhadap risiko kebakaran, dan kuku yang tercakup dalam api. Akibatnya, Fire Dragon Slayer Sihir memungkinkan pengguna untuk memproduksi dan mengendalikan api dari setiap bagian dari tubuh mereka, yang dapat digunakan baik dalam jarak dekat dan sebagai bentuk berkisar dari pelanggaran 

 Asal Fire Dragon Slayer

 Fire Dragon Slayer ilmu yang berasal dari Igneel (Naga Api).Natsu ditemukan oleh Igneel, Naga Api yang kuat, ketika ia masih bayi. Igneel mengangkat dan mengajarkan kepadanya bagaimana berbicara, menulis, dan menggunakan bentuk Sihir Hilang dikenal sebagai Fire Dragon Slayer Magic. Namun pada tanggal 7 Juli, X777, Igneel, bersama dengan naga lainnya, secara misterius menghilang meninggalkan Natsu saja. Dia berangkat untuk mencari Naga, dan Natsu akhirnya ditemukan oleh master Fairy Tail, Makarov Dreyar, dan bergabung Fairy Tail di mana ia membentuk sebuah persaingan antarsaudara seperti dekat dengan Gray Fullbuster dan Erza Scarlet.

Pengguna Fire Dragon Slayer 

Natsu Dragneel Dari Guild Fairy Tails

 

Iron Dragon Slayer Magic

 

 Iron Dragon Slayer Magic (鉄の滅竜魔法 Tetsu no Metsuryū Mahō) is a Caster Type Magic, Lost Magic and a type of Dragon Slayer Magic related to iron. 

 

DESKRIPSI

Dragon Slayer Sihir adalah bentuk Sihir yang memberikan pengguna beberapa karakteristik unik untuk Dragons Besi, yang memungkinkan mereka untuk menggabungkan unsur besi (dan, dengan perluasan, dari baja) ke dalam tubuh mereka, memberikan mereka kemampuan untuk mengubah bagian dari tubuh mereka [1] (atau keseluruhan dari itu) menjadi besi, yang dapat dibentuk dalam beberapa bentuk untuk tujuan yang berbeda, dan untuk menghasilkan benda besi. berasal dari naga bernama Metalica

Asal Usul Magic Iron Dragonslayer

Awalnya Ada seekor Naga Besi yang bernama Metalica,Metalicana, untuk beberapa alasan yang tidak diketahui, mengangkat seorang anak manusia, Gajeel Redfox, dan mengajarinya cara membaca, menulis, dan melawan, terutama memberikan dia pengetahuan untuk menggunakan Besi eksklusif nya Dragon Slayer Magic. Namun, pada 7 Juli selama tahun X777, seperti naga yang dikenal lainnya seperti Igneel dan Grandeeney, ia secara misterius menghilang tanpa kata, meninggalkan Gajeel untuk mengurus dirinya sendiri

Pengguna Magic Iron Dragonslayer

Gajeel Redfox Dari Guild Fairy Tails (awalnya Dari guild kegelapan Phantom)

 

Wind Dragon Slayer Magic

Sky Dragon Slayer Magic (天の滅竜魔法 Ten no Metsuryū Mahō) is a Caster Type magic, Lost Magic and a type of Dragon Slayer Magic.   

 

Deskripsi

Sebuah jenis Sihir yang memberikan karakteristik pengguna berbagai milik naga langit, yang memungkinkan mereka untuk menggabungkan unsur udara ke dalam tubuh mereka. Namun, tidak seperti jenis lain dari Dragon Slayer Sihir, Sky Dragon Slayer Magic diarahkan lebih ke arah penyembuhan dan dukungan ketimbang Penyerangan.

 Asal Usul Magic Wind Dragon Slayer

 Pada satu titik dalam hidupnya, Grandeeney menemukan dan mengangkat seorang gadis manusia bernama Wendy Marvell. Grandeeney mengajarkan Wendy Sky Dragon Slayer sihir kuno, khususnya penyembuhan mantra. Namun, pada tanggal 7 Juli, X777, Grandeeney bersembunyi, meninggalkan Wendy untuk alasan yang tidak diketahui. Ini meninggalkan dia tidak dapat mengajarkan Wendy bagaimana menggunakan nya Naga sihir Slayer untuk pertempuran. Beberapa waktu kemudian, ia datang ke dalam kontak dengan Porlyusica, mitra manusia nya dari dunia paralel Edolas, dan memberi instruksi padanya untuk melakukan dua Sky Dragon Slayer kuat mantra-Milky Way dan Light Menghancurkan: Sky Bor-untuk menyampaikan kepada Wendy harus mereka pernah bertemu.    

Pengguna Magic Wind Dragon Slayer

Wendy Marvell berasal dari Guild Fairy Tails (awalnya dari guild catsettler)  

 

  

 

 

 

      

 



 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar