Welcome

Selamat Datang Di Kuro No Tsubasa Tolong Jangan Lupa Kasih Comment yachh

6 Jan 2013

Sinopsis Dan Spekifikasi Anime Samurai Deeper Kyo

Sinopsis Dan Spekifikasi Anime Samurai Deeper Kyo

Type: Manga
Volumes: 38
Chapters: 307
Status: Finished
Published: Oct 15, 1999 to May 10, 2006
Authors: Kamijyo, Akimine (Story & Art)
 
Score: 7.861 (scored by 4827 users)
Ranked: #13172
Popularity: #183
Members: 8,868
Favorites: 547
 
Sinopsis
 
Samurai Deeper Kyo (サムライ ディーパー キョウ Samurai Dīpā Kyō) adalah manga karya Akimine Kamijyo.Manga ini pertama kali diterbitkan pada Oktober 1999 di Shūkan Shōnen Magazine. Manga ini kemudian diadaptasikan menjadi serial anime yang dibuat oleh Studio Deen. Manga dan anime ini mengkombinasikan genre laga dengan supernatural, dan memakai tokoh-tokoh sejarah untukmembuat sejarah alternatif di era Tokugawa Jepang.

Walau berbeda cerita dan penokohannya, anime dan manga ini menceritakan-tokoh utama Kyo si Mata Iblis (鬼目の狂 Oni Me no Kyō) yang ingin mengambil kembali tubuhnya setelah rohnya terperangkap di tubuh lawannya, Kyoshiro Mibu.Kyo ditemani oleh tokoh lain, antara lain pemburu penjahat Shiina Yuya, Benitora, dan musuh Tokugawa yang terkenal, Sanada Yukimura.
 
Alur cerita mulai berubah ketika Kyo (yang sudah menguasai tubuh Kyoshiro) bertemu dengan Yukimura Sanada. Dari adegan inilah terungkap bahwa sebenarnya Kyo dan Kyoshiro adalah dua orang yang berbeda. Juga fakta bahwa Kyoshiro yang “lemah” itulah yg dulu telah mengalahkan Kyo dan menyembunyikan tubuhnya dalam hutan Aokigahara.
 
Character
 
Mibu Kyoshiro
 
Mibu Kyoshiro, (Bahasa Inggris anime: Kyoshiro Mibu, [1]; Seiyuu: Katsuyuki Konishi (Jepang), Dan Hijau (English)) (壬 生 京 四郎 Mibu Kyoshiro?) Adalah karakter fiksi dalam Samurai manga Deeper Kyo oleh Akimine Kamijyo . Kepribadiannya hampir berlawanan langsung dari karakter utama seri ', Demon Eyes Kyo. Mibu Kyoshiro telah peringkat 10 teratas di setiap Samurai Deeper Kyo kontes popularitas. Kepribadiannya dan karakter juga dapat dibandingkan dengan Kenshin Himura dari Rurouni Kenshin, karena mereka berdua tidak suka kekerasan, tetapi akan berjuang untuk melindungi teman-teman mereka dan jauh lebih berbahaya daripada mereka muncul.

Canggung dan lucu pada awal petualangan, Mibu Kyoshiro, pada kenyataannya, pejuang yang menakutkan disebut "Demon-God" yang merupakan satu-satunya telah dipukuli Kyo. Dalam manga, Kyoshiro memiliki kemampuan untuk mentransfer jiwa manusia.

Shiina Yuya
 
  
Shiina Yuya (椎名 ゆ や?); (English anime: Yuya Shiina, [1] Seiyuu: Horie Yui) (Jepang), Veronica Taylor (Inggris)) adalah pemburu hadiah tertarik pada karunia terbesar ia dapat menemukan, bahwa dari 1.000.000 ryo yang ada di kepala Demon Eyes Kyo. Dia memutuskan untuk mengikuti Kyoshiro, ikatan dengan dia sampai ia "ditidurkan" oleh munculnya kembali Kyo. Ketika Kyo bangun
 
 
 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar