Welcome

Selamat Datang Di Kuro No Tsubasa Tolong Jangan Lupa Kasih Comment yachh

7 Jan 2013

Dragon Acnologia From Fairy Tails Info

 Dragon Acnologia From Fairy Tails Info Acnologia

 

  Acnologia (アクノロギア Akunorogia), also known as The Black Dragon (黒龍, Kokuryū), and fearsomely reputed as The Black Dragon in the Book of Apocalypse, is a powerful Dragon that assaulted the Fairy Tail Mages on Tenrou Island in the year of X784.

 

Appearance

Acnologia adalah naga mastodonic yang seluruh tubuh bagian atas, ditutupi dalam warna hitam, sisik bulat, yang pada gilirannya dihiasi oleh spiral, tanda biru. Bagian bawah tubuhnya, terutama perutnya, ekor bagian dalam dan kaki, yang berwarna abu-abu, dan tampaknya agak halus. Dia memiliki kepala, tumpul bulat dengan empat piring besar dan memanjang memperluas mundur, dan memiliki sepasang mata bulat berwarna putih. Mulutnya penuh dengan gigi tajam, dan di bawahnya adalah tonjolan memanjang mengarah ke bawah. Raksasa Acnologia, multi-layered sayap terdiri dari piring yang sama menutupi seluruh tubuhnya, yang mengambil formasi mengingatkan bulu burung. Ekornya besar-Nya terbagi dalam dua di ujungnya, di mana lempeng hitam menghilang, dan mengambil penampilan stinger-seperti ganda.Penampilannya sebelum menjadi naga adalah bahwa seorang manusia, yang, setelah mengalahkan naga banyak, kulitnya menjadi sisik, giginya menjadi taring dan seluruh formulir berubah dengan seorang naga.

 penampilannya sebelum menjadi naga.

 

 Personality

 Saat beberapa Dragons lain tampaknya agak ramah terhadap Manusia, Acnologia adalah antagonis terhadap mereka, dan memandang mereka sebagai signifikan, meskipun ia pernah salah satu dari mereka. Seperti Zeref katakan, ia melihat mereka sebagai tidak lebih dari serangga mengganggu dia, itulah sebabnya ia bahkan tidak menanggapi mereka, ketika mereka mencoba untuk berkomunikasi dengan dia.

  

History

 Lahir sebagai manusia lebih dari 400 tahun yang lalu, Acnologia menjadi salah satu Slayers Naga pertama yang memasuki Perang Sipil Naga. Namun, mengabaikan kedua sisi konflik, Acnologia mulai membunuh naga yang tak terhitung jumlahnya dari kedua belah pihak. Saat ia terus mandi di darah naga, fisik Acnologia pada akhirnya berubah menjadi bahwa dari seekor naga dengan bantuan Zeref dan memproklamirkan dirinya sebagai Raja Naga. Peristiwa itu selamanya dikenal sebagai Ryuuosai (Festival Raja Naga).

Selama bertahun-tahun, Acnologia telah menjelajahi Tanah Bumi dan terkenal sebagai terkenal, takut Naga, yang dikenal untuk single-handedly memusnahkan seluruh negara.Pada beberapa titik waktu, Acnologia berlari ke Gildarts Clive saat Mage itu pada "quest 100 tahun" nya di Gunung Zonia. Dalam pertempuran instan, Acnologia mengambil lengan kiri Gildarts ', kaki kiri, dan organ yang tidak ditentukan, meninggalkan dia untuk mati sebelum terbang pergi, meskipun Gildarts berhasil bertahan, meskipun dengan susah payah, meninggalkan manusia pertama untuk melihat Acnologia dan hidup untuk memberitahu kisah.

 

Magic & Abilities

 

  

 Dragon Roar: Karena semua naga dan Slayers Naga, Acnologia dapat melakukan serangan napas dari unsur. Tidak diketahui apa elemen tersebut, tetapi setelah itu dipecat dalam bentuk balok raksasa itu mampu menyebabkan ledakan besar, yang cukup untuk membuat sebuah kawah raksasa di air sekitarnya Tenrou Island dan Kana Alberona bahkan percaya bahwa hal itu akan mampu menghancurkan pulau sepenuhnya.

Penerbangan:. Menjadi naga, Acnologia memiliki kemampuan untuk terbang, menggunakan sayap yang besar untuk perjalanan jarak jauh, manuver tinggi di udara dan melakukan serangan udara terhadap orang-orang di bawahnya

Daya Tahan Besar: Acnologia ditunjukkan mampu mengangkat bahu dari semua serangan dari anggota Fairy Tail yang datang membantu Makarov. Bahkan mereka dari Mirajane Strauss yang memanfaatkan nya Setan bentuk Jiwa dan orang-orang dari tiga Slayers Naga yang berbeda, yang seharusnya Magic dan dianggap mampu untuk membunuh Dragons, yang sama sekali tidak berguna menentangnya.

Kekuatan Besar: Mengingat ukuran raksasa nya, Acnologia mampu mudah mengurangi wilayah yang luas menjadi puing-puing hanya dengan mendarat di atasnya setelah terbang tinggi ke langit, dan melibatkan kepala-on dalam konfrontasi fisik dengan Makarov dalam bentuk Titan nya , melukai dirinya dalam proses dan akhirnya memperoleh tangan atas. Meskipun mudah mendominasi anggota Fairy Tail berbagai, banyak yang memiliki kemampuan S-Class, pada Tenrou Pulau, Gildarts mengklaim bahwa Acnologia tidak menggunakan sama tingkat daya itu kembali selama konfrontasi masa lalu mereka, dan bahwa hal itu tampaknya seperti itu hanya bermain-main dengan mereka.

 

Former Magic & Abilities

Dragonslayer Magic (灭 竜 魔法 Metsuryū Maho): Acnologia adalah salah satu Slayers Naga pertama kali diciptakan untuk berperang dalam Perang Sipil Naga. Namun, ia dan Slayers Naga lainnya dihidupkan mereka dan slayed mereka juga. Acnologia membunuh naga banyak sampai ia, dengan bantuan Zeref, berubah menjadi seekor naga.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar